Masalah


Untuk kesekian kali aku bertanya pada Tuhan
Kenapa Dia memilih aku lagi dan lagi
Untuk menerima kesukaran dan musibah
Tak sayang kah Dia pada aku ?

Untuk kesekian kali aku mengadu kepada Tuhan
Berat sekali ujian kali ini
Pusing kepala memikirkannya
Perut mules merasakannya

Untuk kesekian kali aku meminta pada Tuhan
Hilangkan derita yang menimpa
Gantilah dengan bahagia
Sehingga dengan mudah aku menjalani semua

Apakah Tuhan mengebulkan apa yang aku minta?
Tidak.
TAPI Tuhan memberikan apa yang aku butuhkan
meski tanpa aku memintanya
Dan
Masalah telah menempa aku menjadi tangguh, kuat dan yang penting memahami bahwa Tuhan tak pernah diam.
Dia akan memberikan apa yang menurutNya terbaik bagi hambaNya.
Dan yang terbaik menurutNya adalah terbaik juga untuk hambaNya

No comments:

Powered by Blogger.