Tantangan


Saya termasuk orang yang tak terbiasa dengan menulis postingan dengan hp. Bagi saya terlalu lama dan tika banyak tulisan typonya. Meski banyaki orang yang bilang menyenangkan karena dengan hp bisa setiap saat ngedraft tapi saya tetap tak tergoda. Bagi saya laptop adalah benda utama dalam ngeblog.



Namun apa jadinya ketika dibutuhkan untuk mentuntaskan postingan malah ngambek si laptop malah gak mau menyala. Dari pada saya punya utang tulisan maka menulis di hp terpaksa saya lakukan.

Anggap aja ini adalah sebuah tantangan yang kudu saya taklukkan. Karena menulis di hp mata saya harus lebih jeli memandang setiap huruhnya,  jari saya harus lincah memilih huruf yg super kecil dan saya lebih lambat untuk menulis.

Meski tak sempurna dimana saya biasanya mentargetkan untuk menulis artikel minimal 500 kata, tapi kali ini berhasil posting sudah luar biasa.

Pasti masih banyak tantangan yang harus saya hadapi kedepannya untuk tetap istiqomah menulis.  Sekarang bisa saja hanya masalah laptop tapi seiring semakin tingginya jam terbang semakin besar pula tantangan.

No comments:

Powered by Blogger.